Lowongan Kerja PT Kraft Foods Indonesia - FUTURE LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM (For SUPPLY CHAIN)

lowongan kerja Kraft Foods 2012
PT Kraft Foods Indonesia /kraftfoodscompany.com
Lokernes.blogspot.com - Berikut ini tim cdcindonesia.com mendapatkan informasi dari salah satu perusahaan (FMCG) Fast Moving Consumer Goods . PT Kraft Foods Indonesia yang akan membuka lowongan kerja untuk posisi FUTURE LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM (For SUPPLY CHAIN).  Untuk informasi tentang Perusahaan dan Persyaratan dapat dilihat sebagai berikut: PT Kraft Foods Indonesia merupakan salah satu Perusahaan Multinasional yang bergerak dalam bidang FMCG , memiliki beberapa produk unggulan antara lain: Toblerone, Oreo, Kraft Single Cheese, Biskuat dan beberapa produk unggulan lainnya. Perusahaan beroperasi di Indonesia sebagai bagian dari Kraft Foods Inc, dunia terbesar kedua perusahaan makanan global dengan pendapatan tahunan lebih dari $ 49 miliar.PT Kraft Food Indonesia yang berbasis di Jakarta dan manufaktur pabrik yang berlokasi di Bandung, Cikarang, dan Karawang.
Karena Pertumbuhan bisnis yang berkembang pesat PT Kraft Foods Indonesia membuka posisi untuk lowongan kerja sebagai berikut :


FUTURE LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM (For SUPPLY CHAIN)

Tentang FLDP
  • Hal ini unik dan Pengembangan deliciousTalent kami Perjalanan Melalui Program Pelatihan (GTP) yang membawa Anda ke serangkaian pengalaman bisnis tantangan dan mendapatkan akrab dengan Merek Top kami melalui 18 bulan proses belajar yang komprehensif dan terstruktur di mana Kraft memiliki komitmen untuk mengembangkan dan menumbuhkan potensi kita bakat untuk memegang posisi kunci di masa depan.
Persyaratan :
Kami mengundang:
  • siswa yang akan lulus pada Juli - Oktober 2012 (2012 Lulusan dipersilakan untuk berlaku).
  • Sarjana Teknik Elektro (Sistem Kontrol), Mesin, Kimia, Industri, Fisika dan Teknologi Pangan dengan min. IPK 3,3 dari skala 4.
  • Siswa organisasi cerdas, terlibat aktif dalam baik akademis dan organisasi non-akademik.
  • Fasih dalam bahasa Inggris baik lisan dan tertulis dan memiliki kemampuan presentasi yang layak akan lebih diutamakan.
Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari PT Kraft Foods Indonesia  dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan yang disebutkan diatas,Silahkan mengirimkan surat permohonan & CV dengan coding i-Taste sebagai subjek email (tidak lebih dari 3 MB) untuk HRKraftIndonesia@kraftfoods.com. atau untuk info selengkapnya dapat dilihat melalui official website ITB Career Center. info
Note: Hanya kandidat dengan kualifikasi yang memenuhi pesyaratan yang akan dipanggil , mohon persyaratan dan ketentuan dibaca dengan baik. blogger
Terima kasih telah berkunjung ke bangnes dot com dot blogspot dot com ( 5.0 )
Manchester United